Contoh TA D1 komputer

Diposkan oleh: Den Khaliz ~ pada hari Minggu, 23 September 2012


Bagi anda yang masuk D1 jurusan TI dan membutuhkan contoh TA untuk membuat tugas akhirnya, disini anda bisa memdownload contohnya serta hasil produknya dan contoh media presentasinya, judul TAnya adalah " MEMBUAT JAM FLASH MENGGUNAKAN PROGRAM APLIKASI ADOBE PHOTOSHOP DAN MACROMEDIA FLASH. di sini saya posting juga proposal TAnya, pokoknya lengkap. tapi ada syaratnya lho........

mau tau apa syaratnya,.....

oke deh...., syaratnya hanya jangan langsung copy paste, langsung di print  pas langsung dI setorkan ke instrukturnya, ingat contoh TA ini hanya sebagai inspirasi saja, sebagai panduan dalam membuat TA. anda boleh membuat TA yang produknya sama seperti TA ini tapi penjelasannya tidak boleh sama,

ok langsung saja ke link downloadnya di bawah ini:



TUGAS AKHIR
Bagian Awal

Bagian Isi

Bagian Akhir 



Anda juga bisa download File TA  diatas dalam satu folder pada link di bawah ini:


File TA ini berbentuk Zip. untuk membukanya harus di ekstrak dulu mengunakan Winrar.

terima kasih, semoga postingan ini bermanfaat....
exhibition contractor mengatakan...

ane lagi cari referensi buat TA ane nch..tapi ane bukan D1, cuma ambil D3. tapi ane download dulu buat tambah referensi. thanks gan

Den Khaliz mengatakan...

yupz, sma2 gan....

.:: Kami Butuh Komentar Anda ::.

silahkan tulis komentar anda disini, tunjukkan bahwa anda blogger indonesia yang sejati

 

Pengikut